Hell Yeaaaahhh,, (wiih duso duso) -,-
Alhamdulillah ae wes, :) akhirnya gue mudik juga hari Jumat, tanggal 26 Agustus 2011 kmrn,, setelah sekian lama (sekitar 2 thn lebih) gk pulkam waktu rioyo atau Lebaran Idul Fitri di Malang. Kutukan bang Toyib hilaaaaanngg dah.. uhuy,, :D :D Alhamdulillah, dapat THR jg, meskipun baru 1 bulan kerja di tempat baru, Bosku + sippp ae, xie xie Ko' Kevin.. :D
Wokeh, pagi2 dihari Jumat udah Fucking Fucking, eh packing (duso maneh) -,- barang - barang yg mau di bawa ke Malang. Oleh2 sak praoto dan baju2 lebaran sak truk udah siap dimasukkin koper sama tas cangklonganku,, -_____- tp gk tau mengapa slalu ada yg mengganjal di hati, seperti ada yg tertinggal,, tp gk tak reken (I dont care anymore).. :D
Setelah pamit ke Mbak Mie sama nenek, trus berangkat ke Hasanuddin Airport stelah sholat Jumat jam 13.00 di anter Om Azis, Ade, sama Yoga. Penampilanku rodo nyleneh wktu ke bandara,, dengan kaos oblong, celana pendek, sandal jepit, jannn koyok wong ndeso melbu Spaceship (lebe), mungkin kurang karung goni sak gebog aku udah jd gelandangan masuk bandara.. -,- jan gk niat mudik haha.. (foto menyusul, kabel data ketinggalan). Waktu pemeriksaan barang di bandara, akhirnya terungkap juga ada yg ketinggalan,, yakni Kampesku DX Legendaris Z4 (celana dalam and Underwear) gk kebawa!! jasikkkkk,, gk nggowo sempak lak an aku nang malang iki,, Madesu Madesu.. -________-" jarno wes,, nyeleh te'ane arek2 ae.. :))
Check in pesawat Sriwijaya Air jam 14.00 trus boardingnya sekitar jam 15.11.. di dalam pesawat ono ae sing nggarai mangkel,, paklek2 di sampingku ini, baru2 duduk hbs simpan koper di bagasi, eh lha kok mabuk,, hoek hoek crut =.= blum jalan pesawatnya paklek.. zzzzz aku jd kepingin muntah jg -____-
Perjalanan di atas pesawat (mencolot) sekitar 1 jaman (suweneeee) haha,, datang di Juanda Airproot jam 16.11,, trus naek bis Damprettt eh bis Damri ke Bungurasih,, Macet polll waktu keluar dr Juanda.. zzzz jd sekitar jam 6 baru nyampe di terminal Bungurasih. Berhubung sudah waktu berbuka, aku mampir ke warung Soto Ayam disitu buat mengembalikan chakra, sori cuy, aku puasa jeeehh, tp luwee polll,, hehehe, hbs itu trus naek bis Patas Malang - Surabaya ke Arjosari, trusno wesss sampe Klampok Kasri,, haha
Sampe di depan rumah jam 21.20 an, aku telpon nang emak,, "Mak, tulung bukakno lawange, akyu ndek ngisor" haha,, Emakq seneng liat anakx datang.. :') trus sungkem, trus nangis titik, trus pipis (nahan dr Bungurasih) trus turu wessss,, capek, besok lanjut lagi yaaa.. :D
sayonara~~
No comments:
Post a Comment